Wednesday, November 10, 2004

What a day

Hari ini bener2 full with up and down deh...diawali dengan kegembiraan dan penuh semangat diakhiri dengan kejengkelan dan kelelahan...he3x..but that's life yah..mana ada yang di atas terus ato di bawah terus.
Up's today:
1. Rambut gw, even abis dikramas dan tetep kering, hari ini terlihat keren punya (at least menurut gw sendiri)
2. Pake anting yang centil, semua org terheran2 gt ngliat perubahan gw...as I said before..pokonya hari ini gw merasa keren sekali deh
3. Buku fashionista yang gw baca keren punya..ngga nyesel deh belinya
4. Transaksi valas hari ini rame..nasabah gw banyak yang beli..yeaaaa
5. Masalah dokumentasi pernjanjian valuta asing yang menjengkelkan itu, akhirnya mulai menunjukkan titik cerah setelah stag dari mulai bulan Mei.
Oke..oke..mungkin 2 poin terakhir sangat less interesting, karena gak begitu umum..
6. Finally bisa punya my own blog..akibat kedudungan yang semakin mengkronis, dan kelambatan mekanisme berpikir..gw harus membuat 3 blogger before finally can create the real one

Down's Today:
1. Kerjaan yang biasanya jam 1 udah selesai, sampe jam 1/2 5 baru selesai..jadi gak disiplin deh pulang on time..he3x
2. Berhubungan dengan cabang yang kadang2 suka bikin emosi jiwa
3. Hujaaaan..padahal tadinya pengen jalan2 ke Grande sebelum liat festival, musti beli sendal nih..sama tas (model clutch!)..sama gaun..loh ko jadi banyak
4. Baru menyadari bahwa pengeluaran bulan ini besar juga..

Berhubung lebih banyak up'snya, gw memutuskan hari ini akan gw habiskan dengan bersenang2 aja deh..dah libur kuliah..bentar lagi libur kerja, bakal banyak film bagus di bioskop..trus nanti akhir bulan mau ke bandung..how beautiful life is...

posted by ketket | 2:59 AM
1 Comments:
12:26 AM Blogger ! mamat said...

life just like roller coaster

 

Post a Comment

<< Home

Who am I?
Katrin's Profile
Female, 26 yr, Jakarta

Archives
November 2004
December 2004
January 2005
February 2005
March 2005
April 2005
May 2005
June 2005
July 2005
August 2005
September 2005
October 2005
November 2005
December 2005
January 2006
February 2006
March 2006
April 2006
May 2006
June 2006
July 2006
August 2006
September 2006
October 2006
November 2006
January 2007
March 2007
July 2007
April 2008
May 2008
June 2008
July 2008
August 2008
September 2008
February 2009
December 2009
February 2011
April 2011
May 2011
August 2011
Photos
www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from Ketket. Make your own badge here.

Other Stuffs
Who Links Here
JANGAN ASAL COPY PASTE..
Follow me on...
  • Facebook
  • Twitter
  • Side Blog


    Talk to Me!



    <1--end here -->