Monday, March 21, 2005

Masalah Rambut, Resolusi, dan Rencana Bikin Sekuel

Tentang rambut nih..jujur aja saya heran, setiap saya bercita-cita memanjangkan rambut, bermunculanlah cewek-cewek keren dengan rambut pendek yang juga keren-keren potongannya, yang akhirnya mematahkan semangat saya untuk manjangin rambut. Yang bikin bete setelah potong rambut dengan model yang cukup keren (at least menurut saya :D), kok jadi banyak cewek-cewek dengan rambut tergerai dan potongan layer yang bikin sirik. Hu-uh!

Trus resolusi, ide untuk bikin resolusi ini muncul sekonyong-konyong saat saya mengalami kesegaran pergi ke kantor so early in the morning. Biasanya saya nyampe kantor mepet2..bahkan kadang2 telat he3..tapi udah 2 hari ini saya dateng berlebihan paginya..yang ternyata membawa kesegaran global dalam menjalani hari2 saya. Well saya jadi kepikiran..gimana kalo momentum ini saya manfaatin untuk bikin new resolution (okey..okey..some of you may think..kemana aja selama bulan Januari? :D ). Let's call it (my new resolution) : The New Me..he3.

Yang terakhir, melihat Mr. Freaky-Jazz-Night dan Ms. Dubidubidam senang sekali membuat sekuel, saya juga jadi tertantang nih untuk ikutan bikin sekuel. Kebeneran saya ngga nemu label yang keren kaya Sympathy for the Devil-nya Miss D (kepanjangan namanya), atau Padanan lagu yang sesuai kaya sekuelnya Mr. F , jadi mungkin saya cuma kasih judul sekuel..he3..garing sekali ya..intinya tentang 2 orang ce-co (standar banget ya?) yang saling menemukan setelah pencarian yang cukup panjang dalam dunia romansa..and the story just begin..karena abis mereka menemukan itu ternyata masalah2nya juga makin banyak..loh kok jadi kaya sinetron kita ya? Ha3..tunggu aja deh..

posted by ketket | 11:00 PM
2 Comments:
1:52 AM Anonymous Anonymous said...

tes komen

  2:31 AM Anonymous ms dubidubidam said...

akh...ga sekeren itu ko trin (dgn nada bicara dan wajah yang jumawa)

 

Post a Comment

<< Home

Who am I?
Katrin's Profile
Female, 26 yr, Jakarta

Archives
November 2004
December 2004
January 2005
February 2005
March 2005
April 2005
May 2005
June 2005
July 2005
August 2005
September 2005
October 2005
November 2005
December 2005
January 2006
February 2006
March 2006
April 2006
May 2006
June 2006
July 2006
August 2006
September 2006
October 2006
November 2006
January 2007
March 2007
July 2007
April 2008
May 2008
June 2008
July 2008
August 2008
September 2008
February 2009
December 2009
February 2011
April 2011
May 2011
August 2011
Photos
www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from Ketket. Make your own badge here.

Other Stuffs
Who Links Here
JANGAN ASAL COPY PASTE..
Follow me on...
  • Facebook
  • Twitter
  • Side Blog


    Talk to Me!



    <1--end here -->