Monday, May 30, 2005

Other Alternative for Your Lazy Sunday

Minggu kemaren gw nemuin kegiatan baru, untuk membunuh kejenuhan terhadap mall-mall yang bisa gw kunjungin setiap minggu (okey here i go again..berbicara hiperbola *LOL*). Gw dapet info kegiatan ini dari mas Bagus waktu kopdar blogfam yang terakhir (tks ya mas!). So..dengan hati berbunga-bunga dan penasaran (ups..cant help it, kenapa ya gw selalu berlebihan gini? ) berangkatlah gw ke Museum Tekstil, buat yang belom tau letaknya di jalan Petamburan deket RS. Pelni.

Seperti judul museumnya, pastinya kegiatan2 disana gak jauh2 dari tekstil, yang sempet gw liat kemaren: Batik tulis, bikin lukisan pake kain perca, payet (gw ikut yang ini!). Tapi sebenernya masih banyak banget kegiatan2 yang lain kalo baca brosurnya, semuanya bentuknya seperti short course gitu..Herannya ternyata yang gw temuin di sana adalah kaum blogger juga..yang gw udah kenal before: DQ, Sam, Mas Bagus, Rio dan yang baru kenal kemaren (Salam kenal yah!!): Golda, Irvan, Woro, Qyu, Ben, Uli, Pram, en Anri (sori before kalo ada yang ngga kesebut...saya belum apal semuanya *LOL*)

Here's some pic dari kegiatan minggu kemaren. It was fun guys, you should try and join us there!


Irvan membatik dengan malam dan mewarnai batik


Again..Irvan merebus batik yang udah diwarnain and the result (this one was created by Golda)

Btw gw dimana ya? Busy taking pictures..he3..nggaklah, gw dengan tekun belajar bikin payet, yang ternyata tidak semudah yang gw bayangin. Inilah hasil karya gw selama 2 jam yang belum menunjukkan keindahan sama sekali (but will be soon !):




Kesimpulannya: Irvan adalah model utama di postingan gw kali ini..he3..gak pa pa ya Van!

Note: For bigger image and more pictures please click the photo album link on the navigator side

posted by ketket | 5:30 AM
12 Comments:
10:59 PM Anonymous Anonymous said...

seru bangettt bisa membatik di museum tekstil. contoh yang baik buat generasi muda masa kini tuh, ket. mungkin bisa ada perkumpulan membatik kali ya? :) baru tau lho aku ada kegiatan seperti ini.
apalagi kumpul dengan sesama blogger, wah tambah seru aja!!!

  12:13 AM Anonymous Anonymous said...

aduh.. jadi makin narsis deh si irvan (dengan hidung kembang kempis tuh dia!! hahaha). Oh pantes Bowo komen begitu ke aku *garuk2 kepala - bingung* ternyata hasil batik ku ada disini.. hehe.. makasih.. jadi tinggal ku link ajah.

Katrin, kurang 1 lagi, si tampang Irvan yang ada di blog Uli paling atas !!

  12:54 AM Blogger deltakirana said...

wheks... ada penampakan dedemit museum lagi disini??? aduuuh mak aye pusing ngeliatnya, itu duet kaos orange plus udah kayak kantong jajanan warung aja, belom lagi celemeknya yang kompakan, berasa dapet seragam deh... hih... nadjonk... tapi seru kat, gw lupa ambil pic elo buat diposting ya, tp kalo mo pic pre wedding kita ada di gw, mo gw posting apa? skalian konsep design undangannya??? *mampus*

  1:04 AM Blogger mutiara nauli pohan said...

wah katrin rajinnn sekaliiii *khasnya mba nana*, teruskan perjuangan mu nak... aku mendukungmu semangatttttttt !!!!!!

  1:10 AM Anonymous Anonymous said...

Hadoooh... asli aku kaget ada penampakan Irvan lagi di dunia blog! Kalo ada majalah mingguan blogger pasti Irvan udah jadi cover depan deh.. kekekek.. :P

Kegiatan ngebatik emang seru kok, jadi alternatif untuk mengisi wiken. Gara2 diajak ngebatik inilah, aku mau keluar dari persembunyian untuk kopdar dengan blogger lain ;) Sebelumnya kalo diajak kopdar blogger dengan makan2 di kafe, aku males banget :)

  1:51 AM Blogger deltakirana said...

hua3... jadi kaper boy majalah blogger??? tampang irvan??? enggak banget deh *kaburrrrr....*

  2:31 AM Blogger Nita Sellya said...

Sirik gueh!

  3:14 AM Blogger bagus_aa29 said...

jangan diledek terus dong si irvan, lebih baik kita jadiin maskot blogger narsis aja ya! kita dandanin ala dgn accessories membatik, pasti keren abis ( kabur sblm dipentung irvan pake canting!)
hidup narsis!

  3:15 AM Blogger bagus_aa29 said...

This comment has been removed by a blog administrator.

  3:16 AM Blogger bagus_aa29 said...

This comment has been removed by a blog administrator.

  11:18 PM Anonymous Anonymous said...

waks...
gue kangen ngebatiiiikkkkk... :(

  6:49 PM Anonymous Anonymous said...

waaaaaaaahhh..asyiknya buat batik...apalagi klo hasilnya kayak pung si golda...buat payet juga OK...

hhhmmm...jadi pengen nyoba...hehehe...^^

 

Post a Comment

<< Home

Who am I?
Katrin's Profile
Female, 26 yr, Jakarta

Archives
November 2004
December 2004
January 2005
February 2005
March 2005
April 2005
May 2005
June 2005
July 2005
August 2005
September 2005
October 2005
November 2005
December 2005
January 2006
February 2006
March 2006
April 2006
May 2006
June 2006
July 2006
August 2006
September 2006
October 2006
November 2006
January 2007
March 2007
July 2007
April 2008
May 2008
June 2008
July 2008
August 2008
September 2008
February 2009
December 2009
February 2011
April 2011
May 2011
August 2011
Photos
www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from Ketket. Make your own badge here.

Other Stuffs
Who Links Here
JANGAN ASAL COPY PASTE..
Follow me on...
  • Facebook
  • Twitter
  • Side Blog


    Talk to Me!



    <1--end here -->