Friday, June 24, 2005


Being with you..Feels like home to me!

Damn..miss you so much..huhu!



Notes: Big thanks to mandarin Design for providing fancy tools for blogging

posted by ketket | 3:00 PM
10 Comments:
1:51 AM Anonymous clodi said...

hai, katrin..
lagi kangen yah? susyah sih kalo kangen... berdoa aja deh buat dia, biar cepat bertemu kembali dan dia tetap dalam kondisi sehat dan hati gembira.. :)

nice weekend yah?

  2:44 AM Anonymous emma said...

sammaaa.. :((

  2:58 AM Blogger -edi- said...

huhuhu,besok kalo ga ketemuan sm senior, aku pulang d..love u

  3:11 AM Anonymous Nova said...

aduuuw.. katrin dan edi ini romantis tekali deeh.. aku jadi kangen juga deeh.. hehe..

semoga besok udah ketemu lagi yaa..

  9:00 PM Blogger -edi- said...

hihihi,text merahnya ga kliatan di firefox..

  7:00 PM Blogger Ling said...

iya..romantis banget!

  8:49 PM Blogger mamat ! said...

iya Nang, gw tau kok kalo elu kangen sama gw. yaaa, kamu sabar yah. berdo'alah agar aku juga merasa kangen sama kamu *kabuuuuuur*

  9:17 PM Blogger blossom said...

kangen emang terkadang mengganggu :D
taps nikmati ajah dech, mumpung masi bisa merindu

  2:05 AM Anonymous Wira said...

Katrin, kangen ama sapa nihh, spesifik dong hehe.. Skrg lagi di lampung, duh susah deh online, maklumin aja yaa.. update dong :p

  11:58 AM Blogger Nita Sellya said...

Nang, gue ngerti kok kalo lo kangen ama gue. Kalo lo pengen banget ketemu gue. Tapi lo tau kan, gue gak bisa sering-sering nemuin elo lagi...bla..bla..bla...bla...bla..

 

Post a Comment

<< Home

Who am I?
Katrin's Profile
Female, 26 yr, Jakarta

Archives
November 2004
December 2004
January 2005
February 2005
March 2005
April 2005
May 2005
June 2005
July 2005
August 2005
September 2005
October 2005
November 2005
December 2005
January 2006
February 2006
March 2006
April 2006
May 2006
June 2006
July 2006
August 2006
September 2006
October 2006
November 2006
January 2007
March 2007
July 2007
April 2008
May 2008
June 2008
July 2008
August 2008
September 2008
February 2009
December 2009
February 2011
April 2011
May 2011
August 2011
Photos
www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from Ketket. Make your own badge here.

Other Stuffs
Who Links Here
JANGAN ASAL COPY PASTE..
Follow me on...
  • Facebook
  • Twitter
  • Side Blog


    Talk to Me!



    <1--end here -->