Monday, June 20, 2005

Butterfly

2 hari yang lalu gw terima sms:
There's butterfly in my stomach! He3. Beneran nih.

Hal pertama yang gw pikir adalah: she's making fun of me! Dia kan suka banget nyepet2 gw, di jaman gw curhat2 jatuh sinta. Jadi senyum2 sendiri pas inget cerita itu.


-------------

Mei 2004
Gw: Nis (bukan nama sebenarnya pastinya), gw punya pengakuan deh..
Nisa: Apaan?
Gw: tapi janji jangan ketawa yah..
Nisa: Iya..iya..apaan sih? Kalo lucu gimana? Masa gw gak boleh ketawa?
Gw: Aduhh..karena gw yakin pasti lo bakal ketawain gw deh..
Nisa: Buruan deh..iya..iya ga ketawa deh..
Gw: Lo inget gak waktu Sabtu kemaren gw masuk ke mobil duluan?
Nisa: Iya..emang kenapa?
Gw: Gak tau kenapa nih ya..pas dia nanya ke gw "rumah lo di mana?" Kayanya gw grogi berat gitu deh..duh gw bingung bilangnya gimana. Aneh aja gitu atmosfirnya..like butterfly in my stomach!
Hening sesaat..suara ngakak kemudian (see? I knew it..she laughed at me!)

-------------

Ga tau buat kalian..tapi buat gw frase butterfly in my stomach itu adalah hirarki tertinggi dalam dunia naksir2an. Pertama2 gw juga anggap remeh, abg banget sih! Gak pernah ketemu seblumnya, ga kenal sosoknya, liat muka juga cuma setengah2 di mobil yang penerangannya lebih tepat dibilang remang menuju gelap, how come it would be a serious thing?

Tapi efek2 yang gw rasain abis itu bikin gw brubah pikiran:
1. Kepikiran tiap hari, padahal gw punya pacar
2. Kepikiran tiap hari, padahal gak pernah kontek2an
3. Kepikiran tiap hati, sambil bertanya2..kenapa dia belum hubungin gw juga? (padahal gw tau Nisa udah ngasih no telp gw)
4. Pas akhirnya dia hubungin gw, sms2 yang sama sekali gak menunjukkan keromantisan seperti: Hi..lagi sibuk yah? Gw lagi makan mie Akung*; atau Kenapa ayam berkokok merem matanya?** ; Bisa bikin gw pengen jingkrak2 kegirangan (but I didn't do it though *smile* ).
5. Pas akhirnya kita janjian ketemu, gw dandan sampe telat ketemu dia (hon, never told you this before!)
6. Akhirnya, gw putus sama cowok gw ( no regret at all!)..untuk cowok butterfly itu!

Kesimpulannya: 1. Gw jadi konyol-dudung-dan gak reasonable, karna butterfly on my stomach.
2. I am (maybe) the happiest gurl ever since I could feel happy because of some butterfly in my stomach!

Hmm..kok jadi nglantur dan nostalgia gini yah? Well..akhirnya gw bales sms temen gw itu.
Tentang butterfly in my stomach..itu beneran?

Semenit kemudian dia bales. Iya!

I have nothing to say but 2 things: Beware of it and beware of it (that's two right?), you have a serious threat of being the happiest gurl ever! *smile*

*/ Nama tempat makan mie di Bandung
**/ Jawabannya: karena ayamnya udah hapal teksnya ..( gw tau pasti ada di antara kalian yang pengen berseru ,"plisss deh.....")

posted by ketket | 2:10 PM
5 Comments:
1:06 AM Blogger teano said...

hihihihi...seru juga yaa nostalgia-nya...

...butterfly in my stomach...hihihihi...

  2:44 AM Blogger Manusia [tidak] bodoh said...

Udah lama ga ngrasainnya...... msh berlaku ga kalo dah ketangkep butterfly nya?

  7:34 PM Anonymous Anonymous said...

soal butterflies in my stomach hehehe jadi inget duluuuuu banget ketemu sm ssorg,kita janjian ketemunya di tempat yg ga lazim: lobi gedung bej :D.Yang ada, sepagian gue jadi agak2 mules-tegang,gara2 mau ketemu ma dia.. pas teng jam makan siang, ketemulah gue sama dia..
selang beberapa waktu kemudian,gue janjian ketemuan lagi,agak lumayanan,di pelataran PS..SAMA ORANG YG SAMA..:D tapi teuteup,butterflies in my stomach still there..sedikit bisa dikurangi sih..udah terlatih sekarang mah..hehehe..

  6:58 PM Blogger anastasianani said...

hiks... kok jadi miris ...

akhir2 ini byk blog yg bikin gue miris

  7:51 AM Blogger munadi said...

ikut rasa melayang terbang saja dewh...

 

Post a Comment

<< Home

Who am I?
Katrin's Profile
Female, 26 yr, Jakarta

Archives
November 2004
December 2004
January 2005
February 2005
March 2005
April 2005
May 2005
June 2005
July 2005
August 2005
September 2005
October 2005
November 2005
December 2005
January 2006
February 2006
March 2006
April 2006
May 2006
June 2006
July 2006
August 2006
September 2006
October 2006
November 2006
January 2007
March 2007
July 2007
April 2008
May 2008
June 2008
July 2008
August 2008
September 2008
February 2009
December 2009
February 2011
April 2011
May 2011
August 2011
Photos
www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from Ketket. Make your own badge here.

Other Stuffs
Who Links Here
JANGAN ASAL COPY PASTE..
Follow me on...
  • Facebook
  • Twitter
  • Side Blog


    Talk to Me!



    <1--end here -->