Thursday, July 28, 2005

Now I know..

Gw sering bgt nemuin2 istilah2 yang gw ga paham di milis, chatroom, ato blog. Sore ini, pas chat sama ibu yang lagi di abidjan ini, gw nemuin jawaban beberapa hal yang sering gw bingungin, tapi baru sempet nanya sekarang (thanks, nit!)

Well..kira2 gini deh artinya dalam bahasa gw sendiri..*sapa tau ntar kalian juga nemuin istilah2 ini*

Just my two cents : hanya sekedar masukan aja

Not my cup of tea : gw punya dugaan kuat arti istilah ini adalah "Bukan keahlian gw" atau "bukan kesukaan gw", ternyata yang bener yang kedua.

Satu lagi..ini ga sengaja sebenernya, gw jadi tau tentang Skype . Well.. buat yang blom tau kira2 seperti ini gambarannya: skype itu kaya messenger juga, tapi pake suara, jadi kalo lo di luar negeri pengen ngobrol sama siapapun di manapun (all around the world) bisa pake skype ini..dan gratis untuk sesama pengguna skype juga. Hmm..untuk info yang lebih banyak, klik aja disini ..otherwise ntar gw dikira marketingnya Skype lagi *LOL*

Sebenernya ada yang masih gw bingung sih..kenapa yang dipake itu "Just my two cents"? Kenapa gak "my-one-and-only-cent" kan efeknya lebih dramatis gitu kayanya. Trus kenapa juga "cup-of-tea" kenapa gak "glass-of-milk" atau "cup-of-coffee" ? Anyone know?

*I know..i know..ga penting emang, tapi penasaran ajaaa..*

posted by ketket | 4:30 AM
6 Comments:
8:29 AM Anonymous Anonymous said...

Katrin, itu kan istilah2 yang sering gua pake hehe.. skype juga punya account (munggana), a miracle software dan herannya banyak yang gak tahu, kalau sama2 koneksi broadband dan jarak negara/kotanya nggak jauh2 amat, suaranya jernih bagai telepon kabel. Met weekend ya Kat! (besok kan udah jumat hehe..)

  9:09 AM Anonymous Anonymous said...

Tin.. itu bukannya idiom 'ngkali ye? yah kayaknya seh gitu..
Bener kagaknya, kagak tentu juga coz sumtimes ada juga yang salah pake idiom di saat yang salah juga..
malah ada yang pronouncing idiom jadi 'idiem'..hehehe.. itu mah kalo bahasa betawi jadi 'ih diem lo ah, berisik aje!' heheheh... :)

  8:23 PM Blogger deltakirana said...

[n]init itu istrinya adhitya mulya ya???

  9:59 PM Anonymous Anonymous said...

hihihihi...sama saya juga baru tau istilah spt itu...tapi klo skype udah lama tau...*grin*

  6:42 PM Blogger The Dreamer said...

tinggal punya account di skype, beli telp yang ada usb nya terus dipake buat telp gratis deh ehueheueh :D senangnya :D

  2:50 AM Blogger ninit said...

hahahahaha Kaaat! baru nyadar kalo ini diposting :)

uhm... udah ganti URL nih... (maklum, bawel hueheuhuehue).

kat, yuk beli vincci ;)

 

Post a Comment

<< Home

Who am I?
Katrin's Profile
Female, 26 yr, Jakarta

Archives
November 2004
December 2004
January 2005
February 2005
March 2005
April 2005
May 2005
June 2005
July 2005
August 2005
September 2005
October 2005
November 2005
December 2005
January 2006
February 2006
March 2006
April 2006
May 2006
June 2006
July 2006
August 2006
September 2006
October 2006
November 2006
January 2007
March 2007
July 2007
April 2008
May 2008
June 2008
July 2008
August 2008
September 2008
February 2009
December 2009
February 2011
April 2011
May 2011
August 2011
Photos
www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from Ketket. Make your own badge here.

Other Stuffs
Who Links Here
JANGAN ASAL COPY PASTE..
Follow me on...
  • Facebook
  • Twitter
  • Side Blog


    Talk to Me!



    <1--end here -->