Tuesday, September 27, 2005

Sleepless

06.00 : Alarm handphone bunyi - Menggeliat sebentar..hmm back to sleep then
06.40 : Alarm bunyi lagi..hmm it was being snoozed :)
06.45 : Wake up (finally!)
07.10 : Terburu-buru berangkat ke kantor
08.02 : Nyampe kantor (damn! telat lagi..huhu)
12.00 : Istirahat
16.45 : Telpon Ema, janjian berangkat kuliah jam berapa
17.15 : Berangkat kuliah
18.30 : Nyampe kampus, makan
18.40 : Mulai kuliah
21.40 : Selesai kuliah (buset dah nih dosen..rajin amat kasih kuliah!) , pulang
23.00 : Nyampe rumah
24.00 : Mengambil ancang-ancang tidur , before baca donal bebek terbaru
00.30 : Memutuskan untuk tidur
01.00 : Masih memutuskan untuk tidur, lampu tidur mulai ditutup dengan kain, mungkin terlalu terang
01.20 : Masih memutuskan untuk tidur, lampu tidur dimatiin
01.30 : Hampir tertidur..tapi ada sms bunyi..AAARRRGGH..
02.00 : Gonta-ganti posisi tidur..mulai berasa nyamuk-nyamuk mengganggu
02.20 : Pakai selimut, karena nyamuknya masih mengganggu
.
.
.
05.00 : Alarm bunyi..HAH? Perasaan baru aja tidur?

Ups..it's been 2 days, I feel terrible and sleepy ..hmm guys, any solution?

Notes: Miss insomniac, I think you've cursed me :)

posted by ketket | 1:40 PM
9 Comments:
12:30 AM Anonymous okke said...

huh!
samma! gue juga susah tidur dot kom X-(, loe mending 2 hari, lah gw udah sebulan jadwal tidur kacow balow... hiks!

  7:16 PM Anonymous retna said...

siklus tidur gue juga mengalami gangguan sejak gue masuk kuliah kedokteran (begadang+jaga malam),
makanya gue kemana-mana bawa tas berukuran besar yang bahannya nyaman dan gak keras, supaya kapan pun dan dimana pun gue merasa ngantuk, tas gue pakai sebagai bantal ;)

  7:47 PM Anonymous Wira said...

Semprot nyamuk dulu kek kamarnya, selain gak ganggu tidur emang gak takut demam berdarah?

Dengar2 flu burung juga bisa menular via gigitan nyamuk?? Nah lohh.. (makin gak bisa tidur dhe hehehe..)

Yang pasti jgn byk pikiran Kat..

  5:31 PM Anonymous ~.CG.~ said...

Ada yg bilang supaya minum susu hangat sblm tidur, Kat, biar cepet ngantuk kali ya?

  12:39 AM Blogger -edi- said...

huh, kayanya aku juga susah tidur untuk 5 taon mendatang d..

  1:06 AM Blogger Nahria Medina Marzuki said...

Take ur own advice Ket...baca textbooks...hihihihihihi....

Gw udah ada solusinya:
Ngenet sampe ngantuk...
nonton film yg hrs mikir/drama...
minum milo panas....

Huahahahahahahahaha *ROLF baca postingan loe yg ini...

  12:25 AM Blogger Morningdew said...

Gue udah 2 minggu ini selalu jam 5an baru tidur. Jam 7 udah bangun siap2 ngantor. Gila nih insomnia.

  7:05 PM Blogger ime' said...

hehehehe ... gue biasanya nggak bisa tidur *mirip-mirip ma kasus lo gitu* kalo' :
1. gue kecapean, apalagi kalo' malemnya abis maen basket ampe bego
2. stress
3. mikir/penasaran
4. lagi dapet ide nulis ;))
5. pengen aja

nah kalo elo, gue kaga tau deh kenapa :D gak menyelesaikan banget yeeee guee :D

  1:06 AM Anonymous paulus said...

solusinya cuma satu, dibiasain aja, ha ha ha *kabur*

 

Post a Comment

<< Home

Who am I?
Katrin's Profile
Female, 26 yr, Jakarta

Archives
November 2004
December 2004
January 2005
February 2005
March 2005
April 2005
May 2005
June 2005
July 2005
August 2005
September 2005
October 2005
November 2005
December 2005
January 2006
February 2006
March 2006
April 2006
May 2006
June 2006
July 2006
August 2006
September 2006
October 2006
November 2006
January 2007
March 2007
July 2007
April 2008
May 2008
June 2008
July 2008
August 2008
September 2008
February 2009
December 2009
February 2011
April 2011
May 2011
August 2011
Photos
www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from Ketket. Make your own badge here.

Other Stuffs
Who Links Here
JANGAN ASAL COPY PASTE..
Follow me on...
  • Facebook
  • Twitter
  • Side Blog


    Talk to Me!



    <1--end here -->