Monday, October 10, 2005

Kata Hati

"Gw lagi suka film romantis nih..belakangan ini kayanya gw..jatuh cinta " katanya saat melajukan mobilnya menuju rumah gw.
Agak heran gw nanya balik ," Sama yang... " berusaha menerka arah pembicaraannya.
"Hmm..yah lo taulah siapa."
"Lo ada feeling juga sama dia ternyata?"
"Sedikit..kayanya.."
Hening. Gw bingung mau ngomong apa. Ternyata dengan penuh inisiatif dia memulai pembicaraan lagi.
"Gw nggak ngerti kenapa..I mean hubungan gw sama cewek gw baik-baik aja kok..kenapa gw bisa punya feeling kaya gini ya ke orang lain. Gw jadi cemas ini cuma short-term crush on, atau emang beneran."
Gw menepuk pundaknya,"Buddy..one thing 4 sure..just listen to what your heart said. Trust me! "


---



It was me, still seeing someone else..when I met him 4 the first time. Iya, gw masih pacaran sama orang lain waktu gw kenal sama pria gw yang sekarang. Bener2 nggak nyangka, kalau pertemuan yang pendek banget itu, bisa merubah jalan hidup gw akhirnya. At least, saat itu gw gak nyangka kalau akhirnya gw bakal ninggalin mantan gw untuk dia.

Sebelumnya hubungan gw baik-baik aja..gak ada masalah yang bener2 berarti, kadang2 berantem..kadang2 mesra..just like any other couple. Ada sedikit masalah keluarga, but meaningless 2 me..We've survived anyway. Bener-bener baik2 aja. Sampai suatu waktu, gw ke rumah temen gw..dan bertemu dia di sana. It was a very brief moment! With a very humiliating conversation also! *Smile*

It was me, who denied the sensational feeling I had for someone who was not my boyfriend. Dan gw juga yang akhirnya memutuskan untuk "sok kuat" dengan bilang bahwa: Gw mau mempertahankan hubungan gw yang lama. So please stay away from me.

Oh yeah..kalian pasti udah tau akhir ceritanya. Gak sampai 2 minggu kemudian, gw memutuskan hubungan dengan cowok gw (sekarang mantan). I leave him for good, for someone else I hardly know. And so I surprised many people.

Kenapa?

Gak tau. Gw cuma percaya..gw harus melakukan itu. So simple. So impulsive.

Dan gw gak nyesel. Not a single second. I was listening to what my heart said.

Seringkali kita merasa kehilangan, setelah seseorang pergi.
Namun terkadang kita baru menyadari yang sesungguhnya kita butuhkan, saat seseorang datang.

Hey buddy, yes..this post is dedicated to you *wink*

posted by ketket | 12:50 PM
15 Comments:
12:43 AM Blogger yaya said...

Hmmmm...I wish I have the courage as you..

  5:16 AM Anonymous Anonymous said...

yah.. pasti penuh penyesalan

tapi hadapilah semuanya dan jadikan sebagai pelajaran

cheerss..

  6:44 PM Blogger ime' said...

hehehehe ... good that you did that. maksud gue, gue juga sering ketemu orang dengan dilemma yang sama. tapi, kalo' hati udah bilang A, dan kita masih ngelakuin B, yang ada kita nggak akan pernah live an abundant life :). so, just follow your heart :D. but i'm quite amazed on what you've done. if i'm on your shoes, i don't think i have the courage to do that :D well, enjoy then :D

  7:31 PM Anonymous Anonymous said...

upss.. maaf kalo saya salah menangkap cerita Anda :D

  11:13 PM Anonymous Anonymous said...

yang penting jangan pernah menyesal & tetep bersyukur for what you have :)

  11:19 PM Blogger niera said...

hei there..
i guess u just did the right thing la...there is no use keep smeone who is really sincere on us but at the same time we keep thinking about others..ngak fair kan..i do face the same prblem..so u should proud of urself

  4:40 AM Blogger Badrul. R said...

Isi yang bagus... memang itu suka aneh yaa kalo tiba2 kita ada perasaan ama orang lain ketika kita udah punya pasangan.. tp normal lah...

Soal dengar kata hati, gue setuju bgt utk dengerin kata hati. Tapi yg jadi masalah kadang-kadang kita gak tau itu kata hati kita atau hanya sekedar desire gitu ^^ hehehe..

btw met kenal yaa ^^

  6:37 PM Anonymous Anonymous said...

Hm.. nice story.. and gw bgt gitu loh! hahaha.. :)

Tapi emang gitu Tin.. gak ada yang salah kalo suatu kali kita gak bisa mengingkari bisikan kata hati.. bahkan ketika kita dihadapkan pada 'pilihan'.

Well, gw suka neh ama tulisan ini! :)

  12:58 AM Anonymous Anonymous said...

Life is a journey Kat, justru hal2 begini yang buat hidup kita berwarna kan :)

We may feel the decision we took was so implusive while IMHO, there is always a reason, always.. sometimes we denied it so hard that it reminds in the bottom of our heart.

Waduhh ini apa sih ya siang2 bolong komentar beginihhh hehe..

  1:35 AM Blogger -edi- said...

hehehe,sapa ya org yg beruntung itu? :)

  5:24 AM Anonymous Anonymous said...

hmph ..
gue juga pernah ngalamin hal yang sama
dan sayangnya pernah terpikir juga bahwa gue mengambil keputusan yang terlalu impulsive ..
jadinya jalan ke depan sempet setengah-setengah gitu deh hehe

  8:11 PM Anonymous Anonymous said...

ehm...setuju berat...i have gone through -quite- the same feeling...just listen to what ur heart said...that is simple but the real truth...^^

  9:24 PM Blogger tantri said...

ket,
ini postingan pas banget buat teman gua yang lagi kebingungan dalam menentukan arah hidup...
gua barusan kirim ke dia.
Hopefully he will take a decision for his own good...
thanks ya!

  12:45 AM Anonymous Anonymous said...

ket,
ini gue temen yang dibilangin ama tantri. kok persis banget ama yang sedang berproses dalam hidup gue.
dan gue & dia juga sedang berpikir keras untuk mengambil keputusan seperti elo

  7:17 PM Blogger Carla Chanliau said...

bener banget. :) did the same years ago and i never regret it.

 

Post a Comment

<< Home

Who am I?
Katrin's Profile
Female, 26 yr, Jakarta

Archives
November 2004
December 2004
January 2005
February 2005
March 2005
April 2005
May 2005
June 2005
July 2005
August 2005
September 2005
October 2005
November 2005
December 2005
January 2006
February 2006
March 2006
April 2006
May 2006
June 2006
July 2006
August 2006
September 2006
October 2006
November 2006
January 2007
March 2007
July 2007
April 2008
May 2008
June 2008
July 2008
August 2008
September 2008
February 2009
December 2009
February 2011
April 2011
May 2011
August 2011
Photos
www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from Ketket. Make your own badge here.

Other Stuffs
Who Links Here
JANGAN ASAL COPY PASTE..
Follow me on...
  • Facebook
  • Twitter
  • Side Blog


    Talk to Me!



    <1--end here -->