Thursday, December 22, 2005

What's for This Christmas?

Hmmm....*pikir-pikir*..ah, padahal sih udah hapal..karena tiap taun nggak pernah berubah.

1. Nonton Home ALone
I don't know why I keep watching this movies (HA1 & 2)..padahal ceritanya anak-anak banget..tapi ternyata tiap tahun nggak pernah gue lewatin tanpa nonton film ini. Buktinya kemarin udah (yang pertama) dan malam ini lagi (yang kedua).

2. Makanan ala Eropa di malam Natal
Hidangan natal rutin dari tahun ke tahun..yang nggak pernah bikin bosen. Beef steak buatan Mama, yang sebenarnya bentuknya lebih mirip gepuk. Sup jagung. Fried and baked potato. Salad. Dan tahun ini gue mau kasih kejutan untuk dessertnya, apple struddle dari Corica. Yamm-yamm.

3. Kebaktian malam natal dan kebaktian natal
Biarpun gue nggak relijius-relijius amat, bahkan cenderung hedonis..tapi khotbah pas natal adalah salah satu momen favorit gue, dan biasanya bisa dengan sukses bikin gue terharu biru. Heheheh.

4. Yang terakhir and my most favorit item: Orang-orang yang sangat gue sayang. Orang-orang yang juga sayang gue. Orang-orang yang sangat gue syukuri kehadirannya dalam hidup gue. I love you all.

Banyak orang sering nanya ke gue, "Kemana natal ini?"
Dan gue selalu jawab: "Natal ini di rumah aja."
Selalu sama dari tahun ke tahun. Boring ya?
Hehe..buat gue nggak. Natal adalah satu-satunya liburan yang membuat gue betah di rumah. Karena hari-hari liburan lainnya biasanya gue habisin dengan kelayapan di luar rumah.

Natal buat gue tahun ini, sama seperti tahun-tahun sebelumnya: My home, family, and some routine activities (seperti nonton film HA misalnya) ...here with me.

Have a blessing Christmas to you all !!
Thank you for keep reading my posts along this year.




posted by ketket | 5:10 PM
7 Comments:
6:43 PM Blogger Ronsen said...

Merry Xmas!!!

  4:31 PM Anonymous Anonymous said...

Katrin, Met Natal ya!
Met tahun baru juga, semoga bisa melangkah lebih mantap lagi di tahun2 mendatang ya..

  8:19 PM Blogger yaya said...

Happy celebrating natal say :)

muaach muuaaach..

  6:48 PM Anonymous Anonymous said...

Keket.. selamat merayakan Natal yaa
salam buat keluarga and si beruang!

  8:55 PM Blogger ime' said...

Katrin, merry christmas to you :)

gileee, elu wangsitnya sama yah ma gue :D gue juga punya pendapat yang sama tentang Christmas :D terus, sabtu kemaren, gue bagi'in di natalan komsel gue :D

that, walaupun waktu Christmas kita kadang2 membosankan (=read melakukan hal yang sama setiap tahun), but the most important thing is that we're alive and we're surrounded by our beloved ones ;)

merry christmas again ;)

  6:29 PM Blogger Fortuna said...

Merry Christmas juga ya Kat... :)

  2:25 PM Blogger Hesti said...

biar udah telat.. met natal ya!
baru tau kalo Katrin ternyata suka nulis2 juga :)

 

Post a Comment

<< Home

Who am I?
Katrin's Profile
Female, 26 yr, Jakarta

Archives
November 2004
December 2004
January 2005
February 2005
March 2005
April 2005
May 2005
June 2005
July 2005
August 2005
September 2005
October 2005
November 2005
December 2005
January 2006
February 2006
March 2006
April 2006
May 2006
June 2006
July 2006
August 2006
September 2006
October 2006
November 2006
January 2007
March 2007
July 2007
April 2008
May 2008
June 2008
July 2008
August 2008
September 2008
February 2009
December 2009
February 2011
April 2011
May 2011
August 2011
Photos
www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from Ketket. Make your own badge here.

Other Stuffs
Who Links Here
JANGAN ASAL COPY PASTE..
Follow me on...
  • Facebook
  • Twitter
  • Side Blog


    Talk to Me!



    <1--end here -->