Tuesday, February 07, 2006

Pindah

Buat kalian yang sering baca blog gue..mungkin heran ya, kenapa gue jarang banget curhat tentang masalah gue. Biasanya gue cuma nulis-nulis keluhan2 (makian2) gue dalam tulisan-tulisan pendek yang nggak bisa dikategoriin sebagai puisi, gurindam, carmina, atau bentuk seni tulisan lainnya. End up dengan bikin kalian bertanya2.."Kenapa lagi nih anak?"

Well, thanks anyway guys! Good to know, I am being cared.

Postingan gue kali ini, masih nyambung sama dua postingan yang sebelumnya. Sekuel lah ceritanya. Yup..gue udah nggak di persimpangan jalan lagi sekarang. I've made up my mind.

Gue mau pindah kerja.

Dan ternyata proses pengambilan keputusan ini, nggak segampang yang gue kira. Gue selalu mikir, begitu gue dapet better offer (of course I'm talking about material things), gue akan segera hengkang sambil tertawa-tawa. But I didn't. Not at all.

Banyak hal yang menimbulkan keragu-raguan, diantaranya: so many love and friendship in this place (sambil melirik pada bangku kosong di samping gue, karena yang empunya lagi meeting dan mengintip sosok berkacamata di sela-sela komputer yang menghalangi) ; ada banyak ekstra kurikuler yang gue ikutin (dari mulai band, paduan suara, koperasi, dan berbagai lomba).

But nothing about the job itself.

What the hell am i doing here anyway?
Surely not looking for love and friendship or some extra activites.
But the fact that I'm surrounded with lovely people here..really make me feel blessed.

Jadi apa dong yang gue cari?
Perkembangan. Improvement.

Gue nggak merasakan perkembangan dalam diri gue. Bukan salah tempat gue kerja.
Maybe I just don't fit in.

And for that reason, I'm leaving this place soon.
Bringing all the love and friendship I have here, in my heart.

Wish me luck.

posted by ketket | 3:51 AM
7 Comments:
4:14 AM Anonymous Anonymous said...

ada yg pernah bilang... kita baru akan merasa kehilangan seseorang apabila orang itu sudah tidak ada lagi... terima kasih utk semua kehangatan, jd adik (krn aku selalu dapat tugas antar pulang kamu klu ada aktivitas spi malam)..juga jadi sahabat...

  10:45 PM Blogger yosaut said...

wish u luck, dear katrin

  9:30 PM Anonymous Anonymous said...

Katrin, kaget jg nih, lama ga mampir, trus baca berita ini..
apapun, berharap keputusan ini terbaik buatmu. goodluck ya :)
gmn tuh, guys next door? hehe..

  4:42 AM Anonymous Anonymous said...

Di manapun dikau berada, semoga kebahagiaan selalu menyertai ;))

  7:34 PM Blogger ime' said...

huuuuu... mo' pindah toohhh???? :)) yah, as long as you find a place in where you'll fit in, menurut gue nggak masalah :) and actually, i do agree... kalo' lo nggak berkembang, mendingan cabut :)

tapi emang susah meninggalkan tempat lama, karena elo udah punya 'ikatan batin' disitu :)

but then again, friends are friends forever, right? ;)

*PS: masih terkesan filsuf kah??? :D gue seneng sih sama yang berbau filosofi ;)) kesannya, gue pinter :)):)):))*

  6:33 AM Blogger yaya said...

gonna miss u saaay *hugs

  7:40 AM Anonymous Anonymous said...

Tentu gua masih inget elo lahhh :-)
So many stories to tell Kat, btw gua dah mantap di Indonesia aja skrg, nanti deh ya pasti gua share ya.

Ttg rencana elo ini, kalau elo yakin ya jalani aja dengan mantap hati. Yang namanya improvement emang kadang butuh pengorbanan sih, terutama kita mesti ninggalin comfort zone lama kita.

I wish you luck Katrin..

 

Post a Comment

<< Home

Who am I?
Katrin's Profile
Female, 26 yr, Jakarta

Archives
November 2004
December 2004
January 2005
February 2005
March 2005
April 2005
May 2005
June 2005
July 2005
August 2005
September 2005
October 2005
November 2005
December 2005
January 2006
February 2006
March 2006
April 2006
May 2006
June 2006
July 2006
August 2006
September 2006
October 2006
November 2006
January 2007
March 2007
July 2007
April 2008
May 2008
June 2008
July 2008
August 2008
September 2008
February 2009
December 2009
February 2011
April 2011
May 2011
August 2011
Photos
www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from Ketket. Make your own badge here.

Other Stuffs
Who Links Here
JANGAN ASAL COPY PASTE..
Follow me on...
  • Facebook
  • Twitter
  • Side Blog


    Talk to Me!



    <1--end here -->