Monday, April 10, 2006

Lala Land

Tat..tit..tut..(gue, neken nomor telp 108)

Tuuuut..tuuut..(nada tunggu 108..kok kaya suara kereta api ya?)

Operator: Telkom selamat sore. ada yang bisa saya bantu?
Gue: Mbak, mau tanya..
Operator: Iya, ada apa mbak?
Gue: Sekarang saya ada dimana?
... (nggak dijawab)
Gue: Mbak?
Operator: Eh iya mbak? Sori saya lagi bingung aja sama pertanyaan mbak.
Gue: Oh sori..abis saya nggak tau mau telpon siapa lagi selain pusat informasi. Tapi saya bener2 nggak tau saya lagi ada dimana.

Operator: Oke..mungkin mbak bisa gambarkan tempat mbak berada sekarang?
Gue: Oke..ada banyak orang lalu-lalang..
Operator: Nah tanya aja sama mereka mbak..
Gue: Please deh mbak, kalau saya udah dapet jawabannya..masa saya capek2 nelpon mbak sih?
Operator: Iya juga ya..trus apa lagi mbak keterangannya?
Gue: Banyak jalan-jalan berportal, herannya kalau orang-orang banyak ini jalan..portalnya kebuka..giliran saya..nutup lagi.
...(hening lagi)

Gue: Dan disini nggak ada pak polisi untuk ditanya (as always...lol), ataupun orang-orang yang bisa kasih tau saya..saya ada dimana.
Operator: Duh. coba deh mbak telpon pake telpon biasa, kalau pake henpon begini, saya juga ngga bisa lacak mbak ada di daerah apa.
Gue: Nah itu dia, saya juga ga tau letak telponnya dimana..pokonya saya seperti terperangkap deh mbak di sini, saya cuma bisa telpon pake henpon aja..saya udah coba telpon call-center operator henpon, mereka juga ngga bisa lacak.

Operator: Wah..mbak..kayanya sih..ciri2nya mbak ada di..
Gue: Dimana? Ayo cepetan kasih tau saya.
Operator: Saya cuma tau dalam bahasa inggris mbak....kalau dari cerita mbak barusan, diduga kuat mbak ada di "Lala land"
Gue: Hah? Apaan tuh?
Operator: Tempat dimana mbak sendiri ga tau dimana (ih ko ribet banget bahasanya sih?), trus ga bisa nanya sama siapa-siapa juga..trus ga ada yang bisa bantu juga..

Gue: Hah? Jadi gimana caranya saya nemuin saya ada dimana dong?
Operator: Saya nggak bisa bantu mbak, berdoa aja..atau dicoba aja terus semua jalan2 yang ada di situ sapa tau ada yang portalnya kebuka.
Gue: Tapi..tapi..
Operator: Iya berdoa aja deh mbak. Maaf kami belum bisa membantu. Mbak, di line saya udah ada 30 customer nunggu untuk dilayani, udah dulu ya mbak?
Gue: Yaa..jangan dong, saya masih mau tany...

Tuuut...tuut..tuut...(telponnya keputus)


To all,
Sorry saya jarang jalan-jalan belakangan ini. Seemed that I'm stag in Lala land.
And still looking for my way out. But I'm surely just fine. LoL.


posted by ketket | 6:01 PM
6 Comments:
8:06 PM Blogger ime' said...

huhuhuu... berarti, gue juga ada di lala land dong... koordinat lo dimana? biar bisa ketemuan, jadi bingungnya bareng...

wekekekekekekek...

lu kemane aje kaleeee???? tiap gue kesini, lu masi dengan crita lama...

  7:16 AM Blogger yaya said...

hueheheheheh..cantik, kangen niiich. Btw, aku pasang banner dirimu yaaa :)

  5:19 PM Anonymous Anonymous said...

Nice blog.. :)
Salam kenal buat semua.

  8:07 PM Anonymous Anonymous said...

Kak ket-ket...

  9:10 AM Anonymous Anonymous said...

Berarti ada "tinky winky land" dong ha3x.. welcome to the club :-)

  1:43 AM Anonymous Anonymous said...

walah!
mbok yao nelpon saya, ntar dibawa ke 'wonderful land' hehe..

thx ucapannya kat..
dan 'rencana kita' blum terwujud ya :D
miss u..

 

Post a Comment

<< Home

Who am I?
Katrin's Profile
Female, 26 yr, Jakarta

Archives
November 2004
December 2004
January 2005
February 2005
March 2005
April 2005
May 2005
June 2005
July 2005
August 2005
September 2005
October 2005
November 2005
December 2005
January 2006
February 2006
March 2006
April 2006
May 2006
June 2006
July 2006
August 2006
September 2006
October 2006
November 2006
January 2007
March 2007
July 2007
April 2008
May 2008
June 2008
July 2008
August 2008
September 2008
February 2009
December 2009
February 2011
April 2011
May 2011
August 2011
Photos
www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from Ketket. Make your own badge here.

Other Stuffs
Who Links Here
JANGAN ASAL COPY PASTE..
Follow me on...
  • Facebook
  • Twitter
  • Side Blog


    Talk to Me!



    <1--end here -->