Thursday, August 31, 2006

Bandung: Nggak ada matinya!

Long weekend kemaren gue pergi ke Bandung. As always, gue selalu enjoy banget visit ke kota ini...padahal macet-nya setengah mampus (curiga semua orang di pulau Jawa berlibur ke Bandung deh ). Gue pergi sama 2 sohib gue, yang totally and just jomblo (sementara gue-nya temporary Jomblo..hehehe..soalnya selama di Bandung, pria gue tersayang itu nggak bisa meninggalkan tugas mulia-nya di rumah sakit alias jaga malam). So dimulailah perjalanan itu dengan embel-embel mengharapkan adanya suatu perkenalan baru dengan sebuah (atau lebih) pria. Nggak lah, we're not that desperate kok..we're just close to it :D. Kidding gals!

Oh ya sempet ada musibah sesaat tuh..soalnya malam sebelum gue berangkat ke Bandung, sempet minum pencahar dulu (udah 4 hari ngga buang air besar..sakit bo!) yang ternyata turn-out to be a nightmare (padahal masih siang) sepanjang perjalanan ke Bandung. Iyaa betul! Pencaharnya bekerja secara efektif sekali dari mulai km 90 (yang berarti masih ada sekitar 30 km lagi menuju Bandung). Untungnya my big butt masih bisa diajak bekerja sama..walopun akhirnya ngga sampe tempat perhentian yang seharusnya, melainkan kudu berhenti di mal terdekat untuk segera menelurkan hasil kerja si pencahar itu :D.

And the story begin..baca buku Kamar Cewek kasih inspirasi untuk segera ngunjungin Kedai Teko, yang ternyata letaknya cukup tersembunyi di jalan Ciumbuleuit tanpa papan nama pula. Atmosfirnya sih menarik, suasananya dibikin kaya rumah jalan Belanda (soalnya Kedai itu baru berdiri tahun 1995), tapi kopi dan makanannya tergolong biasa (banget). Lepas dari ngopi, tentunya kita melakukan aktivitas pada umumnya manusia yang berlibur ke Bandung, yakni belanja, dari sekitar ribuan factory outlet, ada 2 yang cukup berkesan yang kita kunjungin, Anak Kecil dan China Emporium, harganya cukup menantang untuk beli-beli soalnya..hihi. Abis itu kita makan malam di Toko You, yang letaknya di deket RS Borromeus, yam-yam..enakkk..dan cozy pula suasananya..oh ya Tiramisu-nya juga uenak loh (put that in your to-eat list!!). Besoknya, perjalanan dimulai dengan menata rambut dulu (remember misi utama liburan ini? :p) di salon Anata yang (untungnya) tak jauh dari tempat kami menginap. Sorenya, kita ngunjungin Coffee Book Shop di daerah Siliwangi, Reading Light, yang setelah dipikir-pikir adalah spot yang paling menarik yang kita kunjungin selama 3 hari di Bandung (so bakal ada liputan sendirinya nanti..soalnya menarik banget seeh). Setelah melalui waktu-waktu dalam ketenangan dan ke-cozy-an, malamnya kita decided untuk sedikit wild-wild west, abis misinya belom berhasil juga seeh..setelah menimang beberapa tempat dan masukan dari beberapa nara sumber yang tak bersedia disebutkan namanya, akhirnya terpilihlah Score sebagai tempat yang paling layak untuk dikunjungi. Diawali dengan main bilyar (dengan tingkat kedudungan relatif tinggi dan beberapa kali mementalkan bola putih ke luar arena meja bilyar) diakhiri dengan melemaskan otot-otot di lounge-nya (walopun sempet kecewa sama band yang pertama main dan makanan yang menurut salah satu sohib gue agak bau ketek..wuidihhh...).



Ah, it was fun days anyway. Miss Bandung already. Uh-huy...

posted by ketket | 12:15 AM
8 Comments:
8:43 PM Blogger mamat ! said...

ke bandung sama siapa ?

  8:53 PM Blogger ime' said...

keeeeeeeeeeetttttttt, kalo jalan-jalan ajak-ajak gue napaaaahhhh???? :((:((

eh btw, lo kenal ita marpaung yah? :D ajak dia jugaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa *perasaan gue dah lama gak ketemu dia dueehhh*

  3:50 AM Anonymous yosaut said...

haha .. nahan B4B sampai 30 kilometer ? what a wonder woman ;P

  5:39 AM Anonymous Ronsen said...

Siap ngajarin maen bilyar jika diperlukan. :D

  9:36 PM Anonymous hendra said...

waaahhhh ke bandung....hmmm jadi kangen ke Bandung lagi neh

  1:39 AM Blogger indri said...

iyalah....BANDUUUNGGG.... ;)

  8:15 PM Anonymous didi said...

hahaha....Ceritanya si S**I semua nih....... gemez BGT yah ama anak satu itu..... ;)

Good trin, lo membahasakan kejadian2 dengan sangat expresif...funny expresiion...

Stelah baca A Loner, gue gakk nyangka akan kelanjutan di belakangnya, Some how is not a negative behave, I want to be that way some times dear =)

  8:28 PM Anonymous yantisandra said...

Bagi yang berminat dengan DVD-DVD untuk latihan Bilyar dapat menghubungi kami di : http://www.yantisandra.com
dengan harga yang super murah.

Terima kasih

 

Post a Comment

<< Home

Who am I?
Katrin's Profile
Female, 26 yr, Jakarta

Archives
November 2004
December 2004
January 2005
February 2005
March 2005
April 2005
May 2005
June 2005
July 2005
August 2005
September 2005
October 2005
November 2005
December 2005
January 2006
February 2006
March 2006
April 2006
May 2006
June 2006
July 2006
August 2006
September 2006
October 2006
November 2006
January 2007
March 2007
July 2007
April 2008
May 2008
June 2008
July 2008
August 2008
September 2008
February 2009
December 2009
February 2011
April 2011
May 2011
August 2011
Photos
www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from Ketket. Make your own badge here.

Other Stuffs
Who Links Here
JANGAN ASAL COPY PASTE..
Follow me on...
  • Facebook
  • Twitter
  • Side Blog


    Talk to Me!



    <1--end here -->