Sunday, September 10, 2006

Freaking Out

Belakangan ini, dengan adanya program diskon dari telkomnet instan, gue jarang absen nge-net on weekend. Diskon 50% bo! Hal yang sama kejadian juga weekend ini, kebetulan seorang teman yang sedang kesepian di seberang pulau, crying out for help, minta ditemenin. Jadilah kita chatting di suatu Sabtu pagi, early (well ngga early-early amat sih) in the morning.

Di tengah-tengah chatting, sekonyong-konyong mail message alert Yahoo bunyi, sekilas gue melirik..siapa tau penting dan musti segera dibuka email-nya. Nama mantan gue dan subject-nya: Invitation. Hah? Dengan kesigapan tingkat tinggi langsunglah gue meninggalkan teman gue yang kesepian itu dan membuka email. Maaf ya untuk teman gue yang kesepian itu ( I know you'll read this) :p.

Sial! Invitation-nya ngga bisa dibuka. File-nya error kayanya. Gue reply message itu dan bilang bahwa emailnya ngga bisa dibuka, dan sambil bilang 'Have nice wedding preparation'. Sebelumnya sih gue sempet ragu-ragu. Bener undangan married ngga ya? Kan bisa aja, misalnya undangan kelulusan S2-nya dia gitu? Atau undangan teman lain yang dititipkan sama dia untuk di-forward ke teman-teman yang lain. Atau undangan syukuran karena dia mau naik haji mungkin? Anyway, setelah menghilangkan berbagai ridiculous thought tentang invitation itu, yah..emang yang paling besar sih kemungkinannya adalah mantan gue itu yang married. So I said that. Have a nice wed preparation.

Oh ya, dan gue pastinya langsung menghubungi kekasih gue tercinta itu..bahwa si mantan (ehm..sebut aja si Bejo lah..daripada jadi sosok bernama mantan) gue mau married.

"Emang kapan married-nya?"
"Nggak tau, mudah-mudahan aja November. Jadi aku sempet jahit kebaya dulu."
"Wah kalo gitu aku harus jahit jas juga dong?"
"Yah boleh lah.."
"Kamu lebih heboh dong..dari yang kemarin."
"Maksud kamu?"
"Iya waktu kita mau kenikahan temanku yang kemarin itu, kamu kan dandan abis..beli gaun, karena tau Siti (bukan nama sebenernya, tapi si tokoh Siti menggambarkan sosok mantan pacar gue yang sekarang). Kalau sekarang kamu mau jahit kebaya segala..lebih heboh dong."
"Iya ya?"

Gue jadi termenung, ingat kejadian beberapa minggu lalu. Waktu gue tau, si Siti itu mau datang ke nikahan yang juga akan gue hadiri, gue langsung bikin plan beli baju, ke salon, diet..dan bahkan sampai beli alas bedak mahal segala!

Sore-nya gue nelpon temen sayur-dan-garam gue. En guess what? Dia langsung berteriak dengan seru-nya," Lo tau ngga sih kapan si Bejo married?"
"Ehm..Januari?" Masih dengan wish-wish gue yang ngga penting, bahwa marriednya masih lama dan gue masih punya banyak waktu to prepare things.
"Pliss deh..ngapain juga dia kirim undangan sekarang, kalau masih Januari married-nya. Minggu depan bow!"
"Hah? Kok cepet banget? Trus gue pake baju apa dong?"
"Ada yang paniiiik!!" jawab temen gue dengan sedikit riang.
Awas ya! Suatu saat gue bales kelakuannya itu! (oh yea, I know you'll read this too!!)

Yah, akhirnya gue berhasil buka undangannya. Minggu depan. Di sebuah hotel yang cukup ternama di Bandung. Damn! Gue nggak pernah tau kalo mereka adalah pasangan yang keren.

Hehe..

Am I freaking out?

Mungkin..sedikit. Tapi gue selalu begini kalau berhubungan dengan mantan-mantan.

Selalu pengen tampil sempurna. Tanpa cacat. Dan hopefully berhasil bikin mereka nyesel. Tapi dalam kasus ini, ngapain juga dia nyesel? I'm the one who dumped him.

Hehehe. Tapi dasar egois aja, tetep pengen dia (mereka) nyesel.

Mungkin, karena gue berasa pathetic..He's married, and I'm not...(yet)

Uh, nggak penting banget! Gue juga punya cowok, a better one of course..gue juga bakal married kok!

So screw you!! My ex-es!!

Am I still freaking out?

Uhm yea..masih sih sebenernya, :D. Tapi at least, gue udah tau mau pake baju apa minggu depan. One problem solved. Tapi rambut gue bakal diapain ya?

:D.

posted by ketket | 4:50 PM
3 Comments:
12:49 AM Blogger -edi- said...

hotel yang ternama bukan berarti mereka keren kan...yg penting band yang maen pas acaranya...hehehehe..

biarkanlah mereka menikah dengan damai dan tentram..ntar mereka ngiri liat kita yang keren ini...

  4:22 PM Blogger Hesti said...

:)

hidup pasangan keren... :)

  4:11 AM Blogger ime' said...

udeeeeehhhh... tabok aje tabooookkkk :)):)):))

 

Post a Comment

<< Home

Who am I?
Katrin's Profile
Female, 26 yr, Jakarta

Archives
November 2004
December 2004
January 2005
February 2005
March 2005
April 2005
May 2005
June 2005
July 2005
August 2005
September 2005
October 2005
November 2005
December 2005
January 2006
February 2006
March 2006
April 2006
May 2006
June 2006
July 2006
August 2006
September 2006
October 2006
November 2006
January 2007
March 2007
July 2007
April 2008
May 2008
June 2008
July 2008
August 2008
September 2008
February 2009
December 2009
February 2011
April 2011
May 2011
August 2011
Photos
www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from Ketket. Make your own badge here.

Other Stuffs
Who Links Here
JANGAN ASAL COPY PASTE..
Follow me on...
  • Facebook
  • Twitter
  • Side Blog


    Talk to Me!



    <1--end here -->