Tuesday, September 12, 2006

Keputusan

Gue nggak akan pergi.

---

Dialing 0811xxxxxx


Bejo: Halo?
Gue: Jooo...gue nih Katrin
Bejo: Eh iya, apa kabar?
Gue: Baik, kok lo kaya kaget gitu? Wah nomor gue udah nggak di-save lagi ya?
Bejo: Bukaaaan..kemaren nomor gue hilang, jadi deh phonebook-nya hilang juga
(jawaban ini agak diragukan kebenarannya, tapi karena nggak cukup banyak alasan untuk membahas jadi ya sudahlah..kan ngga mungkin juga gue tiba-tiba nanya: masa? gimana ceritanya bisa hilang? atau kok bisa sih phonebook hilang bukannya ada memory handphone? Karena nanti kita jadi ngebahas runtutan kejadian bagaimana peristiwa hilangnya si kartu sim card itu..dan gue jadi lupa tujuan gue nelpon)
Gue: Iya nih..cuma mau bilang aja..kayanya gue nggak bisa dateng Jo..punten pisan yaa..maklumlah kita kan mahasiswa abadi gitu deh..jadi dikejar-kejar deadline theses
Bejo: Yaaaahhh..kok gitu? Trus siapa aja yang ngga dateng jadinya?
Gue: ah cuma gue doang kok..yang lain-lain kan udah nggak bikin theses lagi
(God please forgive me, karena lagi-lagi menjadikan theses sebagai biang keladi)
Soalnya dosennya susah ditemuin sih..cuma bisa di-weekend aja, karena hari-hari biasa dia sibuk banget.
Bejo: Ngerti deh..ngerti..tapi masih bisa diusahain kan?
Gue: Ya mungkin aja sih..tapi karena ada kemungkinan nggak, gue monggo-monggo dulu neeh
Bejo: Oke boss..tapi usahain bisa ya?
Gue: Paling kalo bisa, ya tiba-tiba aja gue nongol..ta-raaaaaaa
Bejo: Trus kamu sendiri gimana?
Gue: Ah masih lama (berlagak merendah..padahal pengen ditanya!)
Bejo: Masih lama kapan nih? Taun depan?
Gue: Iya..baru pesen gedung doang so far (okey..gue emang nggak mau kalah banget, gue akuin :p)
Gue: Eh trus..gimana persiapannya? Akadnya dimana seeh?
.........
......... (pembicaraan yang nggak penting karena membahas detail pernikahannya dia..yang habis itu bikin gue merasa weirdo sekali..don't know why)

----

Dialing 0817xxxxxx

Sara: Halo
Gue: Sar, gue nggak ikutan ya..tadi gue udah telpon si Bejo
Sara: Yahhh..kenapa? Nggak seru dong..
Gue: Nggak pa-pa. Gue nggak nyaman aja ternyata..not that I still have some feeling with him. Tapi yah..aneh aja, nggak tau kenapa.
Sara: Yah, gue ngerti sih. Kalo gue jadi lo, mungkin I'd rather die aja deh..huhuhu
Gue: Heh..kok lo malah jadi mellow! Curhat colongan aja kerjanya!
Sara: Hahaha..kok tau aja sih! Ya udahlah..better lo nggak dateng deh kalo emang nggak nyaman.
Gue: Bilang gue ngejar deadline theses yaaa..
Sara: Yes boss

----

022xxxxxxx (nah lo bingung kan ngga ada nomornya sama sekali :p)
calling

Gue: Hun?
Dia: Ya ?
Gue: Aku nggak pergi ke nikahan Bejo, tadi aku udah telpon dia
Dia: Kamu telpon dia?
Gue: Iya, nggak enaklah kalau aku ngga info apa-apa..gimanapun juga dulu kan kan kita pernah temenan.
Dia: Ya udah..terserah kamu aja deh..
Gue: Iya, aku bikin theses aja ya..
Dia: Iya, biar cepet lulus

-----

Kalau thesis adalah seorang mahluk hidup mungkin gue harus minta maaf karena udah menggunakan namanya sembarangan untuk tujuan yang juga sama sekali nggak ilmiah atau scientific :p.

So this weekend, deal with my theses!

posted by ketket | 11:00 PM
6 Comments:
3:02 AM Anonymous Anonymous said...

saat nya nyepam.. :)

Oleh-oleh dari Padang
"Just some tips buat kamu yang akan menghadiri pernikahan seseorang yang pernah mendapat tempat yang sangat spesial di hatimu (beberapa boleh dicoba, yang lainnya ga usah dipercaya.. :p)"

  6:54 PM Anonymous Anonymous said...

Ket,mohon maaf sebelumnya .. I still try to figure out who this Bejo is. It seems that he is someone from our past ya ? Well actually I have found a name, tp biarlah itu jadi pikiranku sendiri.
Anyway, cara paling efektif untuk membuat mantan 'jeaolus' sama kita emang cuma dua. Pertama, kirimi undangan pernikahan kita lebih dulu saat ybs masih blom married. Dan yang kedua .. datang ke acara nikahannya dia sambil bawa keluarga kita yang harmonis (baca : suami yg ganteng/istri yg cantik + anak yang lucu imut menggemaskan), which means that u have to get married first .. hehe .. dah sana cepetan selesaiin thesis biar bs cepet married ;P hehe ..

  11:29 PM Blogger -edi- said...

kasian kalilah si tesis itu. terabaikan begitu lama. dosennya juga dah lupa punya anak bimbingan.
ga usah dipikirin d tesisnya. langsung aja buka laptop, ketik2 dikit, bimbingan, beres d..

bejo kaya nama tukang baso yg make vetsin banyak banget, jualan di komplek rumah.

ga usah bikin "jeles" mantan.. kalo dia kawin duluan, bilang aja "selamat ya".. ga ada yg mesti kita buktiin ke dia kan. wong kita emang (lebih) keren ko.hehehe..cara ini lebih efektif dibandingkan mesti punya anak dulu (kelamaan kaleee)

buat saut : ah, kaya ga tau aja kaw ini :)

(komen yang ga penting, sambil ngerjain jurnal yang lebih ga penting lagi)

  7:44 AM Anonymous Anonymous said...

Hahahaha.... Mana Katrin yang selalu bilang dengan sok gaya bahwa dia akan menghadiri pernikan mantannnya dengan memakai kebaya yang jauh lebih keren dibandingkan si mempelai wanita... :))))

  8:29 PM Blogger mamat ! said...

ha ha ha ha, dilemalu gak penting banget Nang. Persis kayak dulu gue sering bilang sama lu, " gw lebih baik bo**** atau ngerjain monthly report yah". ha ha ha ha

Anyway, sukses dengan thesisnya.

" you're the reason i believe in love " .......
( senandung sang mempelai pria ).

  9:52 PM Blogger ime' said...

kekekekkek... gue juga kalo jadi elo kayaknya gitu deh :)):)):))

cuman mungkin bukan thesis yeeee... apa yeee???? cari'in dong alasan lain :D

national report? *apaaaannn laagggeeehhh :)):)):))*

 

Post a Comment

<< Home

Who am I?
Katrin's Profile
Female, 26 yr, Jakarta

Archives
November 2004
December 2004
January 2005
February 2005
March 2005
April 2005
May 2005
June 2005
July 2005
August 2005
September 2005
October 2005
November 2005
December 2005
January 2006
February 2006
March 2006
April 2006
May 2006
June 2006
July 2006
August 2006
September 2006
October 2006
November 2006
January 2007
March 2007
July 2007
April 2008
May 2008
June 2008
July 2008
August 2008
September 2008
February 2009
December 2009
February 2011
April 2011
May 2011
August 2011
Photos
www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from Ketket. Make your own badge here.

Other Stuffs
Who Links Here
JANGAN ASAL COPY PASTE..
Follow me on...
  • Facebook
  • Twitter
  • Side Blog


    Talk to Me!



    <1--end here -->