Tuesday, May 27, 2008

Maid in Manggar

Siapa yang menyangka kepergian Neng Risa (alias pembantu gue tercinta) itu mampu menyulap gue menjadi seorang Maid in Manggar (fyi, Manggar itu jalan tempat gue tinggal sekarang). Gue jadi ngerti betapa ngga gampang jadi seorang Maid. Walaupun "cuma" ngepel, bersihin kamar, ngelap meja, bersihin kamar mandi, buang sampah, cuci piring, dll. Plus gue baru menyadari betapa cerewetnya gue ini sebagai seorang majikan.
"Neng, keramik kamar mandi ini jangan sampe ada bercak air ya!"
"Neng, sampah jangan diinepin, bau entar!"
"Neng, baju yang ini cucinya harus pakai deterjen silky yah, jangan diperas!"
"Loh Neng, kok di meja ini ada bekas tatakan gelas?"
dan sejuta permintaan lainnya yang tiada henti.

Rasain gue sekarang..ngga ada satupun permintaan gue yang bisa gue lakukan dengan sempurna. Huhuhuhu...I miss my maid! Jadi aja gue Maid in Manggar (dengan iringan lagu soundtrack "This will be" seperti yang ada di Maid in Manhattan) yang sekarang sedang mengalami pegal sekujur tubuh akibat aktivitas pembersihan rumah yang baru satu kali gue lakukan...hahahaha....

Labels:

posted by ketket | 7:39 AM
6 Comments:
7:30 PM OpenID imansyah said...

Ouch!

  4:12 AM Blogger Budi BS said...

hihihih ... milih jadi IRT apa jadi trader ?
sama-sama ber-resiko nak ...

  4:51 PM Blogger Nahria Medina Marzuki said...

heheheehe Ket, lg sibuk yaaa?:D

*kabuurrr

  1:29 AM Anonymous mellowyellow said...

sukuriiiiiinnn!!!!

  2:30 AM Blogger -edi- said...

yg plg repot bangun paginya. ya ga hun? Hehe

  3:39 AM Blogger ime' said...

gile lo, ngomongnya "cuma"

kalo' beneran "cuma" kamar gue gak kayak kapal pecah kaleee *itu baru kamar looohhh... gak kebayang kalo' gue rumah sendiri*

 

Post a Comment

<< Home

Who am I?
Katrin's Profile
Female, 26 yr, Jakarta

Archives
November 2004
December 2004
January 2005
February 2005
March 2005
April 2005
May 2005
June 2005
July 2005
August 2005
September 2005
October 2005
November 2005
December 2005
January 2006
February 2006
March 2006
April 2006
May 2006
June 2006
July 2006
August 2006
September 2006
October 2006
November 2006
January 2007
March 2007
July 2007
April 2008
May 2008
June 2008
July 2008
August 2008
September 2008
February 2009
December 2009
February 2011
April 2011
May 2011
August 2011
Photos
www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from Ketket. Make your own badge here.

Other Stuffs
Who Links Here
JANGAN ASAL COPY PASTE..
Follow me on...
  • Facebook
  • Twitter
  • Side Blog


    Talk to Me!



    <1--end here -->