Thursday, June 05, 2008

Menyetrika


Gue sudah memutuskan bahwa pekerjaan rumah yang paling menyebalkan adalah: Menyetrika! Tau nggak sih, gue menghabiskan waktu hampir 1.5 jam bertekun menyetrika 2 celana (satu celana gue dan satu lagi celana suami gue) dan hasilnya tetap nggak memuaskan.
Di garis lipatannya, nggak tersetrika dengan baik dan (bahkan) garisnya jadi dua! Huhuhu...padahal suami gue udah bilang nggak usah disetrika, biar tukang cuci dia di Bandung aja yang setrika. Huh! Ada yang bisa ngajarin gue nyetrika nggak sih?

Labels:

posted by ketket | 11:21 AM
3 Comments:
5:38 AM Blogger ime' said...

to be honest, gue juga paling nggak bisa nyetrika...

gak nolong banget yah gue?

  1:05 PM Anonymous tusukgigi said...

haha :) sejak gw kuliah dan jadi anak kost, gw ada ketrampilan tambahan : menyetrika.
Dan jadi tau bedanya cara nyetrika celana panjang katun dan jeans.. dan gw yakin, gak semua cewek tau bedanya...apalagi yg ampe udah nikah, msh belum tau cara mensetrikanya.. hehee.. nice posting Tin!

  4:31 AM Blogger Budi BS said...

hahahahahaha ... LOL

namanya juga udah kawin, jadi bini orang ... kalo gak mau nrika (bukan 'setrika' loh) ya call aja Seng-a-sec ... dijamin beres.

siaaaaaap ...

 

Post a Comment

<< Home

Who am I?
Katrin's Profile
Female, 26 yr, Jakarta

Archives
November 2004
December 2004
January 2005
February 2005
March 2005
April 2005
May 2005
June 2005
July 2005
August 2005
September 2005
October 2005
November 2005
December 2005
January 2006
February 2006
March 2006
April 2006
May 2006
June 2006
July 2006
August 2006
September 2006
October 2006
November 2006
January 2007
March 2007
July 2007
April 2008
May 2008
June 2008
July 2008
August 2008
September 2008
February 2009
December 2009
February 2011
April 2011
May 2011
August 2011
Photos
www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from Ketket. Make your own badge here.

Other Stuffs
Who Links Here
JANGAN ASAL COPY PASTE..
Follow me on...
  • Facebook
  • Twitter
  • Side Blog


    Talk to Me!



    <1--end here -->